comscore
foto
 

    Indonesia Open: Susul Greysia/Apriyani, Minions ke Semifinal

    26 November 2021 20:40 WIB
    Jakarta: Ganda putra unggulan teratas Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyegel satu tiket semifinal Indonesia Open 2021. Minions, julukan Marcus/Kevin, menyusul ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang terlebih dahulu melaju.

    Dalam pertandingan di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Jumat, 26 November 2021, pasangan peringkat satu dunia tersebut melaju ke babak empat besar turnamen level Super 1000 itu setelah menumbangkan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi 14-21, 21-14, 21-16 dalam waktu 52 menit.

    Kevin mengatakan laga kali ini bukan pertandingan mudah apalagi pasangan Negeri Jiran itu memberikan perlawanan ketat dan merebut gim pertama.

    "Pastinya hari ini lagi-lagi pertandingan yang tidak gampang. Lawan bermain sangat baik dan kita kehilangan gim pertama," ungkap Kevin usai pertandingan.

    Usai tertinggal pada gim pertama, The Minions menolak dianggap terlambat panas. Menurut Marcus, setiap lawan yang dihadapi, selalu bermain cepat sejak awal laga.

    "Lawan memang menekan dari awal. Kita juga memang tidak buru-buru sekali, tidak mau cepat-cepat, karena tenaganya juga belum maksimal," katanya.

    Pada laga semifinal turnamen berhadiah total USD850 ribu itu, Marcus/Kevin akan menghadapi pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty yang mengalahkan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dari Malaysia 21-19, 21-19. AFP PHOTO/PBSI

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id