foto
 

    Iga Swiatek Juara Adelaide International

    27 Februari 2021 18:06 WIB
    Adelaide: Iga Swiatek berhasil menjadi juara Adelaide International, Sabtu, 27 Februari 2021. Juara French Open tersebut mengalahkan petenis nomor 12 dunia Belinda Bencic dengan straight set.

    Pemain Polandia berusia 19 tahun itu dalam performa terbaiknya saat ia menundukkan petenis Swiss, Bencic dengan skor 6-2, 6-2 untuk merebut gelar kedua dalam karirnya.

    Swiatek menyeruak menjadi perhatian dunia tenis tahun lalu ketika ia juara di Roland Garros dengan mengalahkan peringkat enam dunia saat itu Sofia Kenin di final.
      
    Ia memasuki Adelaide International dengan peringkat tertinggi dalam kariernya, ranking 18 di dunia, namun akan meningkat ke 16 setelah keberhasilannya mencapai final, dan sekarang akan mencapai ranking 15, tertinggi dalam karirnya sebagai hasil dari kemenangan itu.

    Dia menyatakan sangat menghargai bisa bermain di depan penonton selama turnamen Australia, terutama di depan penonton yang berkapasitas besar untuk final Adelaide.  "Sungguh saat yang luar biasa di sini di Australia," katanya.

    Sementara itu final ganda putri dimenangkan oleh pasangan Chili-AS Alexa Guarachi dan Desirae Krawczyk, yang mengalahkan Hayley Carter dari AS dan petenis Brasil Luisa Stefani 6-7 (4/7), 6-4, 10-3. AFP PHOTO/Brenton Edwards

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id