comscore
foto

Foto: Progres Pembangunan Lintasan Formula E Capai 52 Persen

06 Maret 2022 17:32 WIB
Jakarta: Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik menyebut pembangunan sirkuit Formula E di Ancol, Jakarta Utara, sudah mencapai 52 persen.

Pembangunan itu ditargetkan selesai awal April 2022.

"Progresnya sudah 52 persen. Jadi sisa 48 persen. Insya Allah awal April kelar," kata Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohammad Taufik, saat meninjau sirkuit, Minggu, 6 Maret 2022.

Taufik berharap sirkuit Formula E bisa selesai tepat waktu agar tak mengganggu persiapan yang lain terkait penyelenggaraan Formula E. 

Ia pun yakin meski dikerjakan dengan cepat, kualitas sirkuit akan tetap baik karena berada di bawah pengawasan organisasi Formula E. Menurutnya, tidak ada masalah soal gelaran Formula E lantaran sudah ditetapkan dalam APBD.

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo, Widi Amanasto mengatakan pihaknya tengah berkoordinasi dengan Formula E Operation (FEO) soal harga tiket.

Namun demikian, ia belum mau membeberkan berapa harga tiket yang nantinya akan dijual.

Jakarta bakal menjadi tuan rumah penyelenggaraan Formula E musim 2022. Rencananya, Formula E digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada 4 Juni 2022.

Pengerjaan sirkuit telah dimulai sejak 3 Februari lalu. Sirkuit akan dibangun dengan panjang 2.400 meter dengan jumlah tikungan sebanyak 18 dan panjang trek lurus sekitar 527 meter. MI/Andri Widiyanto

(KHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id