foto
 

    Swiatek Capai Final Adelaide International

    26 Februari 2021 15:04 WIB
    Adelaide: Juara tunggal putri French Open 2020 Iga Swiatek melaju ke final turnamen tenis Adelaide International, Jumat, 26 Februari 2021.

    Remaja Polanda berusia 19 tahun tersebut di semifinal menundukkan petenis Swiss Jil Teichmann dua set langsung dengan skor 6-3, 6-2 dalam waktu 81 menit di Memorial Drive di Adelaide.

    Swiatek selalu terlihat lebih unggul dibanding Teichmann, yang tampak kelelahan setelah menang di perempat final maraton selama tiga jam pada Kamis, 25 Februari.  Dia mematahkan servis Teichmann sekali pada set pertama dan dua kali pada set kedua untuk meraih kemenangan yang mengesankan.

    Swiatek memasuki Adelaide International dengan peringkat ke-18 --tertinggi dalam kariernya di dunia--, tetapi akan naik ke peringkat 16 sebagai hasil dari melaju ke final, dan bisa mencapai peringkat 15 jika menang melawan unggulan kedua Belinda Bencic atau Coco Gauff yang berusia 16 tahun.

    Hidup Swiatek berbalik 180 derajat ketika Oktober 2020 lalu menjadi juara French Open termuda setelah Monica Seles --yang juara di usia 16 tahun pada 1992-- serta mengikuti jejak Justine Henin pada 2007 yang juara tanpa kehilangan satu set pun sepanjang turnamen. AFP PHOTO/Brenton Edwards

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id