foto
 

    Medvedev Tantang Djokovic di Final Australia Open

    19 Februari 2021 20:54 WIB
    Melbourne: Petenis Rusia Daniil Medvedev berhasil melaju ke final turnamen Australia Open 2021, Jumat, 19 Februari 2021. Di partai puncak, Medvedev akan menantang unggulan pertama Novak Djokovic.

    Unggulan keempat Medvedev melaju ke partai puncak setelah menyingkirkan unggulan kelima asal Yunani Stefanos Tsitsipas tiga set langsung dengan skor 6-4, 6-2, 7-5 di babak empat besar di Rod Laver Arena.

    "Itu jelas tidak mudah, ini adalah semifinal dari sebuah Grand Slam. Tapi saya senang bisa berhasil menghidupkan permainan, terutama di saat-saat sulit pada servis. Saya sangat senang berada di final," kata Medvedev.

    Medvedev akan berusaha menjadi petenis pertama yang mengalahkan Djokovic di final Australian Open, Minggu, 21 Februri 2021. Petenis berusia 25 tahun itu memiliki rekor pertemuan 3-4 melawan petenis Serbia tersebut, termasuk kemenangan 6-3, 6-3 dalam pertemuan terakhir mereka di ATP Finals tahun lalu.

    Sementara Djokovic akan berusaha menambah gelar di Melbourne menjadi sembilan kali.
     
    "Saya tidak punya tekanan, sementara dia tidak pernah kalah dalam delapan kali di sini. Dialah yang menanggung tekanan dengan gelarnya. Dia mengalahkan Roger dan Rafa di Grand Slam. Saya hanya berharap bisa menunjukkan permainan terbaik," pungkas Medvedev. AFP PHOTO/William West/Brandon Malone/Paul Crock/David Gray

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id