foto
 

    Jannik Sinner Jadi Petenis Italia Pertama yang Lolos Final Miami Open

    03 April 2021 11:03 WIB
    Miami: Petenis Jannik Sinner mencatatkan sejarah baru dengan menjadi petenis Italia pertama yang lolos ke babak final Miami Open setelah mengantongi kemenangan atas Roberto Bautista Agut 5-7, 6-4, 6-4 pada babak semifinal Miami Open 2021, Jumat, 2 April 2021, petang waktu setempat.

    Petenis 19 tahun itu mendapat 25 winner lebih banyak daripada Agut, dengan total 37:12, untuk mencapai final Miami dalam debut turnamennya ini meski sempat kewalahan pada set pembuka.

    Dengan terobosan itu, Sinner kini menjadi petenis keempat berusia di bawah 20 tahun yang bisa menembus babak final di Miami Open. Tiga petenis sebelumnya ialah Andre Agassi, Rafael Nadal dan Novak Djokovic.

    Pada partai puncak, ia akan bertemu dengan Hubert Hurkacz yang mengalahkan unggulan keempat Andrey Rublev di babak semifinal. Sebelumnya di perempat final, petenis unggulan ke-26 itu juga menyingkirkan unggulan kedua Stefanos Tsitsipas.
     
    Jika Sinner mampu menundukkan Hurkacz di babak final, maka ia akan membawa pulang piala ATP Masters 1000 perdananya dalam karir tenis profesionalnya. AFP Photo/Michael Reaves

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id