foto
 

    Osaka Belum Terbendung di Turnamen Miami Open

    30 Maret 2021 11:33 WIB
    Florida: Naomi Osaka untuk pertama kalinya dalam karir WTA melaju ke perempat final Miami Open. Osaka melaju setelah mengalahkan unggulan ke-16 Elise Mertens 6-3, 6-3, Senin, 29 Maret 2021 malam waktu setempat

    "Rasanya sangat menarik. Saat masih anak-anak, saya tumbuh dengan menonton petenis yang bertanding di sini. Ini sangat istimewa karena salah satu turnamen favorit saya," kata Osaka seperti dikutip WTA Tennis dalam laman resminya.

    Pemegang empat gelar Grand Slam ini meningkatkan catatan pertemuannya melawan Mertens menjadi 3-1 dan memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka secara berurutan. Dengan catatan ini pula dia memenangkan 23 pertandingan berturut-turut.

    Sejak 2000, petenis putri lain yang mempunyai rentetan kemenangan beruntun 23 pertandingan atau lebih adalah Venus Williams, Serena Williams, Victoria Azarenka, dan Justine Henin.

    Pada babak delapan besar WTA 1000 ini, Osaka akan menghadapi unggulan ke-23 Maria Sakkari, yang mengunci kemenangan 6-4, 2-6, 7-6(6) atas unggulan ke-29 Jessica Pegula.

    Petenis Yunani itu menyelesaikan pertandingan babak ketiganya dalam dua jam 38 menit melalui laga ketat. AFP PHOTO/Mark Brown

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id