foto
 

    Prancis Terbuka: Serena Williams Belum Terbendung

    05 Juni 2021 08:42 WIB
    Paris: Untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, Serena Williams melaju ke putaran keempat Prancis Terbuka usai mencatatkan kemenangan 6-4, 6-4 atas rekan senegara Danielle Collins, Jumat, 4 Juni 2021 waktu setempat.

    Unggulan ketujuh asal Amerika Serikat itu menampilkan permainan yang tenang saat menghadapi Collins, dalam upayanya mengejar gelar Grand Slam ke-24, sekaligus menyamai rekor sepanjang masa milik Margaret Court.

    "Pertandingan ini terasa sangat bagus bagi saya. Memang segalanya tidak berjalan sesuai keinginan, tapi saya mendapatkan kesempatan dan membalikkan keadaan. Ini adalah hasil positif untuk menghadapi pertandingan berikutnya," kata Serena usai pertandingan.

    Kendati menang dua set langsung, Serena menghadapi tekanan balik di set kedua saat Collins berusaha untuk menyamakan kedudukan. Pada awal set kedua, Collins mampu unggul 4-1, namun Serena bisa kembali mengendalikan pertandingan meski dicapai dengan lambat.

    "Saya kembali mengingatkan diri sendiri tentang pertandingan ini agar bisa menaikkan level. Saya rasa cukup keren akhirnya saya bisa kembali," tambah Serena.

    Dia selanjutnya akan menghadapi unggulan ke-21 Kazakh Elena Rybakina, dengan potensi di perempat final akan melawan saingan lama Victoria Azarenka.

    Peluang Serena untuk menyabet gelar juara menjadi lebih besar dengan hilangnya sejumlah peserta unggulan atas dari undian utama. Naomi Osaka, Ashleigh Barty, Garbine Muguruza dan Aryna Sabalenka telah meninggalkan turnamen, termasuk Simona Halep yang absen karena cedera. AFP PHOTO/Christophe Archambault

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id