foto
 

    Andre Bogut Pensiun dari Dunia Bola Basket

    01 Desember 2020 09:16 WIB
    Sydney: Pebola basket Australia Andrew Bogut menyatakan pensiun dari dunia olahraga, setelah 15 tahun berkarir.

    Bogut, yang memenangi kompetisi NBA bersama Golden State Warriors pada 2015, mengumumkan keputusannya itu di podcast 'Rogues Bogues' pada Selasa, 1 Desember 2020, dengan alasan cedera yang tak kunjung sembuh.

    "Keputusan tidak mudah, tapi saya pikir itu adalah keputusan yang tepat. Saya akan pensiun dari bola basket profesional, efektif segera," katanya.

    Pebasket berusia 36 tahun itu berpisah dengan klub Sydney Kings pada Mei lalu, beberapa bulan setelah seri final NBL Australia dibatalkan di tengah jalan karena pandemi covid-19. Dia adalah MVP NBL untuk musim 2018/19.

    Center setinggi 2,13 meter itu dipilih oleh Milwaukee Bucks sebagai draft pertama pada kompetisi NBA 2005, dan membantu membuka jalan bagi warga Australia untuk masuk ke liga bola basket teratas Amerika Serikat itu.

    Bogut menghabiskan tujuh musim bersama Milwaukee Bucks sebelum ke Golden State. Dia juga bermain bersama Dallas Mavericks, Cleveland Cavaliers, dan LA Lakers.

    Selama karirnya, Bogut juga berkompetisi di tiga Olimpiade dan menjadi anggota skuad Australia yang finis keempat di Olimpiade Rio pada 2016. AFP PHOTO/Ye Aung Thu/Hector Retamal/Greb Baker/Ezra Shaw

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id