foto
 

    Sambil Gowes, Khofifah Kampanye Pentingnya 3M

    14 November 2020 14:14 WIB
    Banyuwangi: Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melanjutkan kegiatan sepeda santai sambil kampanye 'Pakai Masker' di Kabupaten Banyuwangi, Sabtu, 14 November 2020.

    Saat gowes santai, Khofifah ditemani Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan para ahli perbankan Jawa Timur.

    Di sela-sela kegiatan gowes keliling menyusuri Kabupaten Banyuwangi, Khofifah dan para pejabat lainnya berbagi masker kepada masyarakat di sejumlah titik.

    Acara berbagi masker tersebut diharapkan menjadi pendorong bagi masyarakat untuk semakin mematuhi anjuran pemerintah untuk rajin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun (3M).

    Kegiatan gowes itu selain bertujuan untuk mengkampanyekan pentingnya penerapan protokol covid-19 kepada masyarakat juga sebagai upaya pemulihan ekonomi khususnya di Jawa Timur.

    “Dampak libur panjang kemarin ada kenaikan kasus baru sekitar dua persen di Jawa Timur. Kenaikan kasus ini masih terkontrol, namun menjadi pengingat bagi kita bahwa penyebaran virus ini belum berhenti,” kata Khofifah.

    Pemerintah melalui #satgascovid19 tak bosan-bosannya mengampanyekan #ingatpesanibu. Jangan lupa selalu menerapkan 3M, yakni #pakaimasker, #jagajarak dan #jagajarakhindarikerumunan, serta #cucitangan dan #cucitanganpakaisabun. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id