foto
 

    Dishub DKI Siapkan Bus Gratis Saat Stasiun Tanah Abang Tutup

    03 Mei 2021 19:05 WIB
    Jakarta: Pemprov DKI Jakarta menyiapkan 20 bus gratis untuk mengangkut calon penumpang KRL dari Stasiun Tanah Abang ke stasiun lain. Bus gratis itu disiapkan karena Stasiun Tanah Abang ditutup sementara.

    Stasiun Tanah Abang ditutup mulai pukul 15.00 hingga 19.00 WIB. Bus gratis itu disiapkan untuk menampung calon penumpang KRL yang tak kebagian kereta di Stasiun Tanah Abang.

    Bus tersebut membawa calon penumpang KRL dari Stasiun Tanah Abang ke lima stasiun terdekat, yakni Stasiun Palmerah, Gondangdia, Karet, Duri, dan Angke. 

    Kabid Angkutan Jalan Dishub DKI Jakarta Yayat Sudrajat  mengatakan fasilitas bus gratis di Stasiun Tanah Abang akan diberlakukan hingga 12 Mei 2021.

    Warga tak diperkenankan masuk ke Stasiun Tanah Abang sejak pukul 15.00 WIB. Mereka yang tidak mengetahui aturan jam operasional baru itu diarahkan untuk menumpangi bus gratis yang telah disediakan.

    Bus tersebut disediakan secara gratis. Warga yang masuk ke bus diukur suhu tubuh terlebih dahulu. Stasiun Tanah Abang ditutup sementara demi mencegah kerumunan penumpang saat pandemi korona. MI/Andri Widiyanto

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id