foto
 

    TNI-Polri Distribusikan Beras untuk Ratusan Warga Tasikmalaya

    14 Mei 2020 09:35 WIB
    Tasikmalaya: Polres Tasikmalaya Kota bersama Kodim 0612 Tasikmalaya mendistribusikan beras yang diperuntukkan bagi 523 warga yang terdampak pandemi virus korona (covid-19), Kamis, 14 Mei 2020.

    Pendistribusian tersebut dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan menggunakan kendaraan roda dua milik dinas.

    Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan pangan di tengah pandemi covid-19 Kapolri telah memberikan bantuan berupa beras sebanyak 10 ton bagi masyarakat yang tidak mendapatkan bantuan dari non data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) dan PKH. 

    "Pendistribusian beras bagi warga terdampak  dilaksanakan menggunakan kendaraan dinas roda dua, dimulai dari Mapolres Tasikmalaya Kota dengan sasaran 523 KK yang selama itu namanya sudah dikantongi para personil TNI dan Polisi yang tersebar di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya," katanya.

    Sementara, Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Imam Wicaksana mengatakan, Polri dan TNI akan terus berupaya melakukan langkah dengan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak covid-19.

    "TNI dan Polri akan berupaya bekerja secara maksimal terutama memberikan bantuan bagi warga yang terdampak, supaya mereka tidak lagi mengeluhkan bantuan. Karena, selama ini kebutuhan bagi masyarakat selama pandemi aman dan jangan khawatir," paparnya. MI/Kristiadi

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id