foto
 

    Antisipasi Korona, Masjid Nursiah Daud Paloh Ditutup Sementara

    20 Maret 2020 11:33 WIB
    Jakarta: Seiring merebaknya penyebaran virus korona (covid-19) di Tanah Air, Masjid Nursiah Daud Paloh (NDP), Media Group, Kedoya, Jakarta Barat, menghentikan semua kegiatan, termasuk Salat Jumat, mulai Jumat, 20 Maret 2020 hingga dua pekan mendatang.

    Wakil Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Nursiah Daud Paloh Endra Supriatna menyatakan bahwa semua kegiatan, seperti peribadatan, kajian, tahsin al quran, pengajian anak-anak, ifthar senin-kamis, panahan, dan kegiatan lainnya, ditutup sementara untuk mencegah penularan covid-19.

    Sementara itu karpet masjid sudah digulung dan peralatan salat seperti sarung, mukena, dan sajadah sudah dicuci dan disimpan. Untuk jemaah yang ingin melaksanakan salat secara mandiri dipersilahkan membawa peralatan salat sendiri.

    Untuk mencegah merebaknya covid-19, DKM Nursiah Daud Paloh juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan di lingkungan masjid.

    Papan pengumuman penutupan sementara Masjid Nusiah Daud Paloh terpampang di dinding bangunan masjid. Medcom.id/Khalishah Nuramalina

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id