foto
 

    Ruang Kadis dan Sekdis PU Binamarga Sulsel Disegel KPK

    27 Februari 2021 15:39 WIB
    Makassar: Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Binamarga Sulawesi Selatan disegel oleh KPK, Sabtu, 27 Februari 2021. Penyegelan tersebut diduga merupakan buntut operasi tangkap tangan oleh KPK terhadap enam pejabat dan pihak swasta dini hari tadi

    Terlihat pintu utama Kantor Dinas PU dan Binamarga dirantai dan digembok. Hasan, Satpol PP yang berjaga di sana tidak menampik jika pihak KPK sempat berada di kantor tersebut.

    "Kita tidak tahu kalau ada penggeledahan KPK karena kami penjaga pengganti yang masuk pagi. Tapi, kalau informasi semalam ada penyampaian jika ada pemeriksaan KPK," sebut Hasan.

    Dia juga mengatakan, jika pintu utama masuk kantor tersebut tergembok setelah dia tiba di sana. "Tapi yang saya tau ada dua ruang yang disegel KPK, yaitu ruangan kepala dinas dan sekretaris dinas," tutup Hasan.

    Berdasarkan informasi yang diterima, dalam penangkapan yang dilakukan KPK itu, selain Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, dan ajudannya Samsul Bahri, serta Sekretaris Dinas PU dan Binamarga Edy Rahmad juga beserta sopirnya dan seorang pengusaha/kontraktor ikut tertangkap.

    Namun, hingga saat ini, Kepala Dinas PU dan Binamarga Rudy Djamaluddin belum bisa dikonfirmasi sama sekali. Semua kontaknya tidak aktif. Bahkan hingga saat ini pihak KPK juga belum memberi keterangan apa kasus yang disangkakan pada orang nomor satu di Sulsel itu. Jubir KPK Ali Fikri hanya sebatas membenarkan adanya penangkapan. dok Istimewa

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id