foto
 

    Apresiasi Presiden untuk God Bless Jelang Konser 48 Tahun Berkarya

    30 Agustus 2021 20:35 WIB
    Jakarta: Group rock legendaris God Bless mendapat kado istimewa jelang konser 48 tahun God Bless berkarya. Pada Jumat, 27 Agustus 2021 Ahmad Albar dan kawan-kawan mendapat plakat penghargaan dari Presiden Joko Widodo yang mengapresiasi ide dan keberaniannya menggelar konser yang akan disiarkan langsung dari ICE BSD, Tangerang, Banten, Selasa, 31 Agustus 2021. 

    Penghargaan ini menjadi sejarah bagi dunia musik Indonesia, karena baru kali pertama Presiden memberikan penghargaan langsung ke musisi Indonesia. Jokowi mendukung legenda group musik rock God Bless berkarya. 

    Konser ini juga menunjukkan bangkitnya pertunjukan di era pandemi. Pelaku bisnis pertunjukan tetap bisa mengadakan kegiatan dengan mematuhi protokol kesehatan dan menyosialisasikan kebiasaan baru di masa pandemi, yaitu menyaksikan konser online berbayar.

    Presiden mendukung konser tersebut dan memberikan arahan untuk disampaikan kepada seluruh pelaku bisnis industri pertunjukan lainnya agar dalam masa pandemi seluruh masyarakat Indonesia harus tetap berkarya.
      
    "Dengan demikian, diharapkan roda ekonomi bisnis pertunjukan akan bisa berjalan kembali dengan tumbuhnya kesadaran dari seluruh masyarakat" kata CEO Rockinlilo Romulo Radjadin (Lilo) sebagai penyelenggara konser.

    Presiden Jokowi sangat mengapresiasi ide dan keberanian Rockinlilo dan God Bless yang akan menyelenggarakan konser 48 tahun God Bless Berkarya di tengah pandemi.

    "Apresisasi Presiden terhadap group band legendaris yang sampai hari ini masih tetap konsisten berkarya dan menjadi panutan bagi musisi lainnya. Untuk itu Presiden Jokowi akan memberikan tanda atau plakat penghargaan kepada God Bless yang akan langsung diserahkan kepada God Bless," kata Lilo.
     
    Hal tersebut dianggap menjadi sejarah bagi dunia musik Indonesia. "Karena baru pertama kalinya seorang Presiden memberikan penghargaan langsung kepada musisi Indonesia," pungkas Lilo. Presidential Palace/Agus Suparto

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id