comscore
foto
 

    Kunker ke Banten, Wapres Tinjau Lokasi Terdampak Gempa

    20 Januari 2022 10:15 WIB
    Jakarta:  Wakil Presiden Ma'ruf Amin melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Banten, Kamis, 20 Januari 2022. Dalam kunjungan kerjanya Wapres akan meninjau lokasi terdampak bencana gempa bumi Banten di Desa Cibeulah, Kabupaten Pandeglang, serta memimpin rapat dengan jajaran Pemprov Banten di Serang.

    Ma'ruf Amin bertolak dengan menggunakan Helikopter Kepresidenan Super Puma VVIP dari Lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Kamis pukul 08.30 WIB, menuju Helipad di Lapangan Pesanggrahan, Kecamatan Munjul, Kabupaten Pandeglang, Banten.

    Setibanya di Pandeglang, Wapres disambut oleh Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen Suharyanto, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, Kepala Polda Banten Irjen Rudy Jeriyanto, dan Bupati Pandeglang Irna Narulita.

    Selanjutnya, Wapres bersama rombongan terbatas menuju Kampung Cibeulah yang sudah dihadiri oleh Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini. Dalam kunjungan tersebut, Wapres dan Risma diagendakan memberikan paket bantuan kepada para korban terdampak bencana gempa bumi.

    Usai meninjau lokasi terdampak di Pandeglang, Wapres melanjutkan kunjungan kerjanya ke Serang untuk memimpin Rapat Sosialisasi Mal Pelayanan Publik (MPP) dan Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Pendopo Gubernur Banten.

    Setibanya di Serang, Wapres akan disambut oleh Wali Kota Serang Syafrudin dan langsung menuju ke Pendopo Gubernur Banten di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP3B). Foto: BPMI Setwapres

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id