foto
 

    Calon Penumpang KRL di Bogor Antusias Pilih Bus Gratis

    13 Juli 2020 10:21 WIB
    Bogor: Warga Bogor yang akan berangkat kerja menuju Ibu Kota Jakarta antusias menggunakan transportasi bantuan bus gratis yang disiapkan Pemerintah daripada naik KRL di Stasiun Bogor, Jawa Barat, Senin, 13 Juli 2020.

    Antusiasme warga tampak terlihat saat antre untuk menaiki bus gratis di Jalan Mayor Oking, di samping Stasiun Bogor pada Senin pagi. Antrean telah terlihat sejak pukul 05.30 WIB.

    Mayoritas calon penumpang mengenakan masker, namun disayangkan tidak menjaga jarak. Sebelum menaiki bus, para penumpang tersebut dicek suhu tubuhnya terlebih dahulu.

    Sebelumnya, untuk mengurangi warga Kota Bogor dan sekitarnya yang akan berangkat kerja ke Jakarta menggunakan moda transportasi KRL,  Pemerintah Kota Bogor menargetkan bantuan bus gratis sebanyak 150 unit. Bus tersebut mampu mengangkut sebanyak 4.500 penumpang yang akan berangkat ke Jakarta pada Senin pagi.

    Kepala Dinas Perhubungan Kota Bogor, Eko Prabowo, mengatakan, sebanyak 150 unit bus itu adalah bantuan dari Kementerian Perhubungan 75 unit bus serta bantuan dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta 75 unit bus.

    Menurut Eko Prabowo, dari sebanyak 150 unit bus bantuan itu, 140 unit bus diberangkatkan dari Jalan Mayor Oking di samping Stasiun Bogor mulai pukul 05:00 WIB, serta 10 unit bus lainnya diberangkatkan dari Pool Damri di samping Mal Botani Square, Baranangsiang, Kota Bogor.

    Bus bantuan tersebut diberangkatkan menuju ke stasiun KRL di Jakarta antara lain, Stasiun Juanda, Stasiun Manggarai, Stasiun Cikini, Stasiun Tebet, Stasiun Tanah Abang, dan Stasiun Sudirman. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id