foto
 

    Jokowi Minta Bantuan Artis dan Musisi Sosialisasikan Protokol Kesehatan

    14 Juli 2020 21:33 WIB
    Jakarta: Melihat sosialisasi protokol kesehatan belum maksimal sampai ke masyarakat, Presiden Joko Widodo meminta bantuan artis papan atas Indonesia, mulai dari seniman hingga musisi.

    Para seniman dan musisi itu diundang Jokowi ke Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa, 14 Juli 2020. Pertemuan tersebut berlangsung secara tertutup.

    Seniman dan musisi yang hadir di antaranya Butet Kertaredjasa, Cak Lontong, Tompi, Andre Taulany, Yovie Widianto, Yuni Shara, Raffi Ahmad, Ari Lasso, Anji, Gading Marten, Once, Desta, Addie MS, Atta Halilintar dan lainnya.

    Seusai bertemu dengan Jokowi, Butet Kertaredjasa mengatakan dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi meminta para seniman untuk membantu pemerintah di masa pandemi. Presiden berharap para seniman membantu pemerintah mensosialisasikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker.

    Tidak hanya itu, para seniman dan musisi juga berkesempatan memberikan masukan kepada Jokowi terkait kehadiran negara dalam mengakomodir para seniman yang terdampak Covid-19

    Dalam lokasi yang sama, komedian Cak Lontong mengungkapkan dalam pertemuan tersebut para pelaku seni menyampaikan harapan agar bisa terus bersinergi dengan pemerintah. ANTARA Foto/Sigid Kurniawan

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id