comscore
foto

Dari Polandia, Jokowi Bertolak ke Rusia Temui Putin

30 Juni 2022 15:31 WIB
Jakarta: Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Ibu Negara Iriana tiba di Polandia, Kamis, 30 Juni 2022, usai bertemu dengan Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy.

Setibanya di Polandia, Jokowi langsung bersiap berangkat ke Rusia untuk bertemu Presiden Vladimir Putin.
 
Berdasarkan siaran pers Sekretariat Presiden, Jokowi dan rombongan tiba di Statiun Przemysl Glowny di Kota Przemysl, Polandia sekitar pukul 06.30 waktu setempat, usai menempuh perjalanan selama 11 jam dari Kyiv, Ukraina.

Dari stasiun, Presiden dan Ibu Iriana beserta rombongan langsung menuju Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia dan langsung bertolak menuju ke Bandara Vnukovo II di Moskow, Rusia dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GIA-1 sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Siang hari nanti, di hari kelima kunjungan kerjanya ke luar negeri, Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengadakan pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Iriana dalam penerbangan ke Moskow yaitu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Foto: BPMI Setpres

(KHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id