foto
 

    Supir dan Penumpang Bus di Aceh Jalani Tes Antigen Gratis

    04 Mei 2021 07:01 WIB
    Banda Aceh: Direktorat lalu lintas (Ditlantas) Polda Aceh melakukan tes antigen gratis bagi para sopir bus dan penumpang yang akan melakukan perjalanan ke Kabupaten/kota di Provinsi Aceh. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 di Provinsi Serambi Mekah tersebut.

    Direktur lalu lintas (Dirlantas) Polda Aceh Kombes Dicky Sondani, mengatakan kegiatan tersebut merupakan pencegahan dari berkembangnya covid-19 di wilayah tersebut yang semakin meningkat.

    Kegiatan tes antigen gratis tersebut akan dilakukan secara random dan akan berpindah-pindah. 

    "Malam ini (Senin, 3/5) kami telah melakukan tes antigen gratis di Terminal Batoh dan Terminal Leung Bata, Banda Aceh, Aceh. Hasilnya para sopir dan penumpang negatif covid-19," katanya. 

    Dicky menjelaskan, jika ada penumpang dan sopir yang positif covid-19 pihaknya beserta tim gabungan akan langsung mengisolasi yang bersangkutan dan tidak diizinkan untuk melanjutkan perjalanan.

    "Kita tidak ingin saat mereka tiba di tempat tujuan menyebarkan virus covid-19. Hari ini sampai dengan tanggal 6 Mei 2021 kita memberikan secara gratis kepada masyarakat dan juga dilakukan di tiap-tiap daerah," jelasnya. Medcom.id/Fajri Fatmawati

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id