foto
 

    KSAD Pimpin Sertijab Lima Jabatan Strategis

    11 September 2020 09:41 WIB
    Jakarta: Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa memimpin Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) lima jabatan strategis di jajaran TNI AD, di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Kamis, 10 September 2020.

    Tiga jabatan penting di jajaran TNI AD yang diserahterimakan yaitu jabatan Koorsahli KSAD, Pangdam XVIII/Kasuari, dan Danjen Kopassus. Sementara dua jabatan lain yang diserahkan KSAD kepada pejabat baru yaitu jabatan Danpusterad dan Kapuskesad.

    Jabatan yang diserahterimakan yaitu Koorsahli KSAD dari Letjen Wisnoe Prasetija Boedi kepada Mayjen Ali Hamdan Bogra. Selanjutnya jabatan Pangdam XVIII/Kasuari yang sebelumnya dijabat oleh Mayjen Ali Hamdan Bogra diserahterimakan kepada Mayjen I Nyoman Cantiasa. Jabatan Danjen Kopassus diserahterimakan dari Mayjen I Nyoman Cantiasa kepada Brigjen Mohamad Hasan yang sebelumnya menjabat sebagai Wadanjen Kopassus.

    Sementara jabatan yang diserahkan KSAD kepada pejabat barunya yaitu jabatan Danpusterad yang kini dijabat oleh mantan Koorsahli KSAD Letjen Wisnoe Prasetija Boedi. Kemudian jabatan Kapuskesad diserahkan KSAD kepada Mayjen Albertus Budi yang sebelumnya menjabat sebagai Waka RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.

    Selain memimpin sertijab lima jabatan strategis di TNI AD, KSAD juga menerima laporan korps kenaikan pangkat dari 41 Pati jajaran TNI AD. Dok.Dispenad

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id