foto
 

    BNN Ungkap Dua Kasus Sindikat Narkoba, 53 Kg Sabu Disita

    19 Januari 2021 21:16 WIB
    Jakarta: Badan Narkotika Nasional (BNN) RI mengungkap dua kasus sindikat jaringan narkoba dengan total barang bukti 53,05 kg sabu.

    Dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa, 19 Januari 2021, Kepala BNN Komjen Pol. Petrus Reinhard Golose, mengatakan dari pengungkapan dua kasus tersebut terdapat empat tersangka yang berhasil ditangkap.

    Kasus pertama, BNN bekerja sama dengan Bea Cukai meringkus tiga tersangka berinisial Al, As, dan D dengan barang bukti sabu seberat 42,43 kilogram. Proses penangkapan yang terjadi pada Minggu, 10 Januari 2021, tersebut dilakukan di wilayah Selat Makassar, Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah.

    Petugas menggeledah sebuah kapal motor dan menemukan tiga karung plastik berisi 40 bungkus sabu seberat 42,43 kg. Barang haram tersebut diketahui berasal dari Malaysia.

    Sementara pengungkapan kasus kedua dilakukan pada Selasa, 12 Januari 2021, di kawasan Kapuk Muara, Jakarta Utara, dengan barang bukti sabu seberat 10,62 kg.

    Dalam operasi tersebut, BNN berhasil menangkap tersangka berinisial J alias Okd yang merupakan kurir narkoba sindikat Bagansiapiapi-Jakarta. MI

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id