foto
 

    Jokowi Resmikan Kampus Baru Untirta Sindangsari

    04 Maret 2021 20:48 WIB
    Serang: Presiden Joko Widodo meresmikan kampus baru Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) di Sindangsari, Serang, Banten, Kamis, 4 Maret 2021.

    Presiden mengapresiasi konsistensi Untirta dalam membangun gedung dengan konsep infrastruktur hijau. Konsep itu terlihat dari porsi kawasan terbuka hijau yang mencapai 30 persen dari total luas lahan kampus baru.

    Kampus baru Untirta dibangun dengan menerapkan konsep smart and green secara nyata di lingkungan kampusnya yang terdiri atas 12 bangunan. Seperti penyediaan fasilitas shuttle bus untuk mobilitas para civitas kampus dan meniadakan akses terhadap kendaraan pribadi di lingkungan kampus, hingga didukung oleh teknologi ramah lingkungan lainnya. 

    Dengan segala keunggulan pembangunan dan fasilitas tersebut, Presiden mengingatkan agar Untirta harus dapat berperan sebagai lokomotif kemajuan di Provinsi Banten. Untirta juga diharapkan dapat mengembangkan lompatan inovasi dan kreativitas serta membuka diri terhadap hal-hal baru serta menjaga nilai-nilai budaya lokal. BPMI Setpres/Lukas

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id