foto
 

    Kepala RSPAD Garut Subroto Silaturahmi dengan Media Hotel

    01 April 2021 06:55 WIB
    Jakarta: Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto Letjen TNI Dr A Budi Sulistya bersilaturahmi dengan manajemen The Media Hotel. 

    Diterima langsung oleh Vice Corporate Bidang Komunikasi Media Group Fifi Aleyda Yahya, Budi Sulistya beserta jajaran tiba di The Media Hotel pada Rabu, 31 Maret 2021 malam.

    Dalam pertemuan tersebut Kepala RSPAD Gatot Subroto berterimakasih kepada jajaran Media Hotel karena telah berkolaborasi dan memfasilitasi para tenaga kesehatan dan relawan dalam rangka penanganan covid-19.

    "Adanya Media Hotel ini membuat para tenaga kesehatan bisa mendapat tempat istirahat yang nyaman. Karena pada awal pandemi para tenaga kesehatan mendapatkan stigmatisasi di masyarakat ketika pulang ke rumah sehingga mengalami penolakan," katanya.

    Sementara itu Fifi Aleyda Yahya dalam sambutannya menyatakan bahwa bantuan Media Hotel tersebut 
    merupakan bentuk komitmen dari founder Media Grup Surya Paloh. Dia menyatakan bahwa fasilitas tersebut tidak ada batasan waktu penggunaan. 

    "Hal ini karena sudah diserahterimakan kepada pemerintah melalui Kementerian Kesehatan dan Satgas Covid-19 untuk dipergunakan sebagai bentuk keterlibatan Media Grup kepada pemerintah untuk sama sama menangani covid-19," ujar Fifi. Dok Istimewa

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id