foto
 

    JPO Bank Indonesia Dibongkar

    05 September 2020 06:33 WIB
    Jakarta: Jembatan penyeberangan orang (JPO) dan halte Bank Indonesia akan dilakukan pembongkaran pada 4-20 September 2020. Hal itu dilakukan penyusul adanya pembangunan proyek Stasiun Thamrin MRT Jakarta fase II.

    "Sehubungan dengan pembangunan proyek mass rapid transit atau moda raya terpadu (MRT) Fase II koridor Bundara HI-Stasiun Kota, akan dilakukan pembongkaran jembatan penyeberangan orang Bank Indonesia yang berlangsung mulai 4-20 September 2020," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) Nadia Diposanjoyo.

    Proses pembongkaran JPO akan dilakukan oleh PT MRT Jakarta secara bertahap. Hal itu agar tidak mengganggu masyarakat yang melintas di sekitar lokasi dan pelanggan yang ingin menggunakan layanan TransJakarta di Halte BI.

    JPO dan halte Bank Indonesia selanjutnya digantikan dengan 'pelican crossing' dan halte sementara.

    "TransJakarta memohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan selama proses pembongkaran JPO berlangsung. Namun pelanggan tetap dapat menggunakan layanan TransJakarta dengan menggunakan pelican crossing yang tersedia di Halte Bank Indonesia," terangnya. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id