foto
 

    Media Group Salurkan Bantuan Tabung Oksigen ke Sejumlah Rumah Sakit

    30 Juli 2021 18:12 WIB
    Jakarta: Dompet Kemanusiaan (DK) Media Group bersama Benihbaik.com menerima bantuan puluhan tabung oksigen dan sejumlah kebutuhan untuk penanganan pandemi covid-19 dari Pertamina Retail. Bantuan itu pun langsung disalurkan DK Media Group melalui JNE Express.

    Bantuan yang diterima dan disalurkan itu diantaranya 24 unit tabung oksigen berukuran enam meter kubik, 500 unit hazmat, 180 boks multivitamin, 600 unit masker KN95, dan 120 boks surgical mask. Bantuan dari Pertamina Retail itu akan disalurkan ke enam rumah sakit di Jakarta, Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

    Co-Founder Benihbaik.com, Anggit Hernowo, mewakili Pertamina Retail mengaku sangat bersyukur dengan donasi yang diberikan Pertamina Retail. Bantuan ini membuktikan jiwa kepedulian sosial masyarakat Indonesia masih tinggi.

    Sementara Don Bosco Selamun, Perwakilan DK Media Group, mengapresiasi bantuan yang diberikan Pertamina Retail melalui Benihbaik.com serta bantuan pengiriman yang diberikan JNE. Menurutnya, bantuan yang diberikan ini sangat dibutuhkan masyarakat.

    Pada kesempatan sama, VP Marketing JNE, Eri Palgunadi mengapresiasi Media Group dan Benihbaik.com yang telah mengajak pihaknya untuk ikut membantu dalam hal pengiriman tabung oksigen ke banyak rumah sakit. MI/Moh Irfan

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id