foto
 

    Sambangi KPK, Gubernur Kaltara Minta Wejangan Pencegahan Korupsi

    16 Februari 2021 15:56 WIB
    Jakarta: Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal Arifin Paliwang menyambangi kantor KPK, Jakarta, 16 Februari 2021. Kedatangan Gubernur yang baru saja dilantik ini, dalam rangka silaturahmi dan audiensi pencegahan korupsi di wilayahnya. 

    Zainal tiba di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 13.40 WIB, dengan mengenakan kemeja putih dan celana hitam, dia masuk ke lobi gedung KPK.

    "Hari ini saya sebagai pemimpin baru di Kaltara, saya hari ini bertemu dengan Ketua KPK dalam rangka silaturahmi. Kemudian ya mohon wejangan dari beliau supaya di Kaltara ini tidak ada korupsi, supaya Kaltara bebas korupsi," kata Zainal kepada wartawan di KPK.

    Kehadiran Zainal Paliwang diterima oleh tiga pimpinan KPK, yaitu Ketua KPK Firli Bahuri didampingi dua Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango dan Lili Pontauli Siregar. Dalam kesempatan itu pimpinan KPK mengingatkan Zainal Paliwang agar memenuhi janji kampanyenya untuk mewujudkan pemerintahan Kaltara yang baik.

    KPK juga mengingatkan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, harus tetap memegang teguh integritas, tertib administrasi, dan mencegah potensi penyimpangan yang mengarah pada tindak pidana korupsi. Terlebih, dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini. MI/Adam Dwi


    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id