foto
 

    Pelanggar Protokol Kesehatan Jalani Sidang di Tempat

    17 September 2020 16:04 WIB
    Palembang: Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan, menggelar Operasi Yustisi untuk menegakkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19.

    Untuk menegakkan disiplin protokol kesehatan antisipasi penyebaran Covid-19, warga yang kedapatan tidak memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah dan mengendarai kendaraan bermotor akan dikenai sanksi disiplin dan diproses sidang yustisi.

    Bagi warga dan pengendara yang melintas di jalan protokol dan beraktivitas di tempat umum kedapatan tidak menggunakan masker, mereka diminta ke posko Operasi Yustisi di halaman Monpera, samping Jembatan Ampera.

    Selanjutnya mereka didata dan jalani sidang yustisi guna tentukan besaran sanksi denda yang ditetapkan pemda setempat Rp100 ribu sampai Rp500 ribu.

    Menghadapi kondisi masih tingginya penyebaran Covid-19, pihaknya berupaya mendukung pemerintah daerah menegakkan aturan disiplin protokol kesehatan agar penyebarannya tidak meluas dan berkembang menjadi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat. ANTARA Foto/Nova Wahyudi

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id