foto
 

    KPK Minta Istri Pejabat KKP Ingatkan Suami Tak Korupsi

    09 Juni 2021 18:00 WIB
    Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta kepada seluruh istri dari pejabat eselon I di Kementerian Kelautan dan Perikanan untuk senantiasa mengingatkan para suami agar tidak melakukan korupsi. Tak terkecuali istri dari Sakti Wahyu Trenggono, sang menteri. 

    Hal itu disampaikan Wakil Ketua KPK Alexander Marwata saat memberikan pembekalan dalam program pendidikan antikorupsi pada hari ini, 9 Juni 2021. 

    "Kami ingin mendorong apa pencegahan dan pendidikan korupsi itu berbasis keluarga, tadi terjadi diskusi yang cukup menarik terkait dengan persoalan-persoalan apa yang ada di Kementerian KKP," ucap Alex

    "Diskusinya antara bapak-bapak dan pasangannya pejabat di KKP kami pisahkan agar ibu-ibu itu dalam memberikan pendampingan kepada pasangan kepada pejabat di Kementerian KKP, itu juga bisa melakukan pengawalan dan juga bisa melakukan pembinaan kepada anak-anak di rumah," Alex menambahkan.

    Di akhir acara, Alex pun meminta agar istri Menteri dan istri Dirjen KKP memakaikan jaket penyenggara negara kepada para suaminya sebagai bentuk simbolis ikut membantu memerangi bahaya korupsi di lingkungan pemerintahan. MI/Susanto

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id