foto
 

    Prabowo Pimpin Penerimaan Alat Kesehatan dari Tiongkok

    23 Maret 2020 15:00 WIB
    Jakarta: Pesawat Hercules yang membawa bantuan alat kesehatan dari China untuk menghadapi penanganan virus Korona (Covid-19) tiba di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin, 23 Maret 2020. Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima langsung bantuan itu.

    Menhan Prabowo mengatakan, total ada 12 ton alat kesehatan yang diterima Indonesia dari pemerintah Tiongkok.

    Alat kesehatan yang baru tiba dari Shanghai tersebut langsung diserahkan secara simbolik kepada perwakilan TNI, RSPAD dan RS Dokter Suyoto. 

    Menhan Prabowo Subianto mengaku telah berkomunikasi dengan Kementerian Pertahanan Tiongkok untuk dapat membantu kebutuhan APD dalam jumlah yang lebih besar. 

    Disisi lain, Menhan Prabowo Subianto juga sudah meminta beberapa perusahaan lokal untuk segera memproduksi secara massal dan cepat sebanyak mungkin APD yang saat ini sangat dibutuhkan para Dokter dan tenaga medis yang berada di garda paling depan dalam penanganan Covid 19. Salah satu perusahaan yang diminta memproduksi adalah PT Sritex.

    Beliau berharap semuanya mari bergotong royong dan lupakan dulu perbedaan sikap politik, saatnya bersatu, bekerjasama dan beliau yakin kita bisa segera keluar dari situasi ini. Dok: Menhan RI

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id