comscore
foto

Momen Jokowi Main Bulu Tangkis Bareng Tim Thomas Indonesia

02 Desember 2021 21:07 WIB
Jakarta: Presiden Joko Widodo bermain bulu tangkis bersama Tim Piala Thomas Indonesia di Bali, Kamis, 2 Desember 2021. Tampak Jokowi berpasangan dengan atlet bulu tangkis Jonatan Christie (Jojo), yang baru memenangi kejuaraan Piala Thomas.

Momen itu diunggah di akun YouTube Sekretariat Presiden. Awalnya tampak Jokowi dengan setelan jaket merah-putih dan celana pendek menemui Tim Piala Thomas.

Presiden mengapresiasi para atlet dan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) atas pencapaian tersebut, utamanya karena Indonesia berhasil mengakhiri puasa gelar Piala Thomas selama 19 tahun.

"Ini adalah sebuah prestasi yang telah ditunggu lama oleh seluruh rakyat Indonesia dan saya sekali lagi menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya untuk Piala Thomas maupun untuk prestasi-prestasi yang lainnya yang tadi disampaikan oleh Bapak Ketua Umum PBSI," ujar Presiden.

Kemudian Jokowi sempat mengangkat Piala Thomas yang didapatkan Indonesia pada kejuaraan Thomas Cup 2020 di Denmark, Oktober lalu.

Mengenakan kaus putih lengan panjang, Jokowi berpasangan dengan Jojo. Pasangan Jokowi-Jojo melawan Hendra Setiawan dan Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna.

Momen Jokowi bertemu Tim Piala Thomas tergelar usai Jokowi menyaksikan pertandingan BWF World Tour Finals 2021 yang digelar di The Westin Resort, Bali International Convention Center (BICC), Kabupaten Badung. 

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi menyaksikan pertandingan tunggal putri antara pemain India, Pusarla Venkata Sindhu, melawan pemain Jerman, Yvonne Li di lapangan 1.

Selain itu, Presiden Jokowi juga menyaksikan pertandingan di lapangan 2 pada nomor ganda campuran antara pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, melawan pasangan Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Foto: BMI Setpres

(KHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id