foto
 

    Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Patroli Keamanan di Perbatasan RI-PNG

    16 Maret 2020 20:16 WIB
    Merauke: Prajurit TNI Satgas Pamtas Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Pos Kaliwanggo, secara rutin melaksanakan patroli keamanan pada jalan-jalan tikus di perbatasan Republik Indonesia-Papua Nugini (RI-PNG), untuk mencegah aktivitas ilegal dan penyelundupan barang-barang terlarang lainnya.

    Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Senin, 16 Maret 2020.

    Patroli keamanan yang dilaksanakan Pos Kaliwanggo, dipimpin Wadanpos Kaliwanggo, Serka Sarwoto dan lima orang anggotanya, melaksanakan patroli keamanan dengan menyusuri jalan-jalan penghubung di perbatasan RI-PNG tepatnya di sekitaran Sungai Warma, Distrik Sota.

    Sementara itu, Danki C Satgas (Danpos Kaliwanggo) Kapten Inf Adik Sunarto menyampaikan, patroli keamanan yang rutin dilaksanakan sejak awal bertugas pada Juli 2019 hingga saat ini, dinilai efektif dalam mencegah aktivitas peredaran barang terlarang dan ilegal yang masuk melalui jalan-jalan tikus di perbatasan RI-PNG. Dok.Istimewa

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id