foto
 

    Potret Jenazah Terduga Teroris Penyerang Mabes Polri Tiba di RS Polri

    01 April 2021 06:21 WIB
    Jakarta: Jenazah terduga teroris pelaku penyerangan Mabes Polri, ZA, tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati pada Rabu, 31 Maret 2021 pukul 19.10 WIB.

    Jenazah terduga teroris tersebut dibawa dengan menggunakan ambulans tim DVI Mabes Polri dan langsung dimasukkan ke ruang instalasi forensik RS Polri Kramat Jati.

    Pengamanan di sekitar RS Polri Kramat Jati pun diperketat oleh aparat kepolisian seiring dengan kedatangan jenazah terduga teroris penyerang Mabes Polri.

    Sementara itu aparat keamanan juga telah mendatangi rumah ZA di Jalan Lapangan Tembak Gang Taqwa, Nomor 3 RT 3 RW 10, Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur. Petugas memasang garis polisi di rumah tersebut, kemudian melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah orang dan melakukan penggeledahan.

    Sebelumnya, telah terjadi penyerangan yang dilakukan oleh seorang terduga teroris di Mabes Polri, Jakarta, sekitar pukul 16.30 WIB.

    Dari video yang beredar, seorang terduga teroris tersebut tewas ditembak oleh aparat kepolisian yang berjaga di Mabes Polri. AFP PHOTO/Dasril Roszandi

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id