foto
 

    Polda Jatim Gelar Lomba Dalmas Sabhara dan Wanteror Brimob

    11 Agustus 2020 13:52 WIB
    Surabaya: Kapolda Jatim, Irjen Pol M. Fadil Imran membuka lomba peragaan Dalmas Sabhara dan Wanteror Brimob serta eksebisi bela diri Polri di Lapangan Mapolda Jatim, Surabaya, Selasa, 11 Agustus 2020.

    Ajang tersebut digelar dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 itu sekaligus untuk meningkatkan kemampuan personel Sabhara serta Brimob dalam menjalankan tugas-tugasnya. ANTARA Foto/Didik Suhartono

    Di Jatim terdapat 19 Kabupaten/Kota yang menggelar Pilkada dan 23 wilayah Polres yang menyelenggarakan pengamanan Pilkada serentak.

    Lomba ini diikuti 6 tim yang sudah mengikuti seleksi ketat sebelumnya. Enam tim yang masuk antara lain Sat Sabhara Polrestabes Surabaya, Sat Sabhara Polresta Sidoarjo, Sat Sabhara Polres Banyuwangi, Sat Sabhara Polres Gresik, Sat Sabhara Polres Madiun Kota dan Sat Sabhara Polres Blitar Kota.

    Selain itu juga dipadukan dengan Wanteror Brimob yang diikuti 12 regu dan merupakan perwakilan dari 12 kompi jajaran sat Brimob Polda Jatim. ANTARA Foto/Didik Suhartono


    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id