foto
 

    Khofifah Gowes Bareng Penyintas Covid-19 di Jatim

    13 September 2020 14:11 WIB
    Tulungagung: Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bersama sejumlah penyintas Covid-19 dan komunitas sepeda di Tulungagung gowes bareng, Minggu, 13 September 2020.

    owes bareng penyintas itu dilakukan Gubernur Khofifah di sejumlah kota di Jatim untuk mengkampanyekan penggunaan masker di tengah masyarakat guna memutus rantai penularan Covid-19 di wilayah tersebut. 

    Mengambil start di Pendapa Kongas Arum Kusumaning Bangsa Tulungagung, gubernur bersepeda keliling kota sambil membagikan masker. Salah satu sasarannya adalah Pasar Ngemplak, di lokasi tersebut Khofifah membagi-bagikan masker kepada pedagang dan pengunjung pasar. Khofifah mengingatkan masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

    Dengan kampanye itu, Khofifah berharap masyarakat sadar pentingnya pemakaian masker di masa pandemi Covid-19. Sedangkan keterlibatan mantan pasien Covid-19 yang telah sembuh tersebut sebagai bentuk kampanye antidiskriminasi terhadap para penyintas Korona. ANTARA Foto/Destyan Sujarwoko

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id