comscore
foto
 

    Kunjungan ke Jabar, Jokowi akan Hadiri Dies Natalis Umpar hingga Tinjau Proyek KCJB

    17 Januari 2022 11:50 WIB
    Jakarta: Presiden Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Barat, dalam rangka kunjungan kerja. Jokowi hendak menghadiri dies natalis ke-67 Universitas Katolik Parahyangan (Unpar) hingga meninjau proyek pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

    Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Senin, 17 Januari 2022, Jokowi bersama rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 08.00 WIB.

    Setibanya di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Presiden Jokowi diagendakan untuk memberikan pengarahan pada Dies Natalis ke-67 Universitas Katolik Parahyangan (Unpar).

    Setelahnya, Presiden Jokowi bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju Pasar Sederhana, Kota Bandung untuk memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada para pedagang kaki lima dan warung.

    Mengakhiri rangkaian kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Barat, Presiden Jokowi akan melakukan peninjauan terowongan 2 proyek pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang ada di Kabupaten Purwakarta. Foto: BPMI Setpres

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id