foto
 

    Foto: Mensos Risma Tinjau Lokasi Kebakaran di Permukiman Padat Matraman

    25 Maret 2021 21:08 WIB
    Jakarta: Menteri Sosial Tri Rismaharini (Risma) meninjau lokasi kebakaran maut di Matraman, Jakarta Timur. Risma datang disambut oleh Dinas Sosial DKI Jakarta yang berada di lokasi.

    Risma datang melalui Jalan Pisangan Baru III, Matraman Jakarta Timur, Kamis, 25 Maret 2021, pukul 17.53 WIB. Risma kemudian menuju gang sempit ke lokasi kebakaran.

    Risma dan rombongan disambut oleh Kepala Dinas Sosial DKI Jakarta Premi Lasari dan pihak RT. Mereka kemudian meninjau kontrakan yang terbakar.

    Kebakaran terjadi di permukiman di Matraman, Jakarta Timur (Jaktim) pada Kamis, 25 Maret 2021. Sebanyak 10 orang yang tewas akibat kebakaran tersebut.

    Sementara itu, Kasi Operasional Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaeman, menuturkan kebakaran terjadi pukul 04.50 WIB. Titik api berada di Jalan Pisangan Baru III, RT 6 RW 10, Matraman. Api baru bisa dipadamkan pukul 05.50 WIB. 

    Total penghuni dalam rumah hunian itu lima keluarga dengan total 15 jiwa. Kebakaran diduga terjadi karena korsleting listrik.

    Menurut pantauan, lokasi kebakaran berada di gang buntu yang menyulitkan warga untuk keluar-masuk. Untuk menuju lokasi kebakaran, warga harus melalui gang kecil selebar dua meter sepanjang 20 meter. Dugaan sementara penyebab kebakaran itu adalah korsleting listrik. MI/Andri Widiyanto

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id