foto
 

    Korlantas Beri Bantuan Warga Korban Banjir Kali Krukut

    06 Oktober 2020 17:51 WIB
    Jakarta: Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar bakti sosial dengan memberikan paket bantuan kepada warga korban banjir akibat meluapnya Kali Krukut, Kemang, Jakarta Selatan.

    Sebanyak 250 paket bantuan diberikan langsung oleh Polwan Korlantas Polri bersama petugas dari TNI, Satpol PP, serta anggota Karang Taruna kepada warga korban banjir.

    "Semoga bapak ibu yang ditimpa musibah banjir berkenan dengan paket bantuan dari kami. Ini sebagai bentuk kepedulian dari kami," ujar salah seorang Polwan Korlantas Polri AKP Eny Rigama, Selasa, 6 Oktober 2020.

    Dalam kesempatan itu, Eny juga mengingatkan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan.

    Sementara itu, Nurmalinda, salah seorang warga yang rumahnya terendam banjir setinggi satu meter mengatakan bahwa musibah ini bukan kali pertama terjadi. Pada peristiwa banjir besar di awal 2020, rumahnya juga turut terendam. "Awal tahun lebih tinggi lagi dari yang kemarin, sampai dua meter, lumpur masuk semua," kata Nurmalinda.

    Dia pun menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh Korlantas Polri. "Alhamdulillah dan terima kasih atas bantuannya. Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Baru kali ini kami menerima bantuan. Semoga Polri sukses dan tetap jaya," ucap dia. 

    Pemerintah melalui #satgascovid19 tak bosan-bosannya mengampanyekan #ingatpesanibu. Jangan lupa selalu menerapkan 3M, yakni #pakaimasker, #jagajarak dan #jagajarakhindarikerumunan, serta #cucitangan dan #cucitanganpakaisabun. Dok.ntmcpolri

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id