comscore
foto

Tahanan Polsek Indihiang Meninggal di Sel Akibat Positif Covid-19

18 Mei 2021 22:00 WIB
Tasikmalaya: Seorang tahanan kasus penipuan meninggal di ruang tahanan Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, Selasa, 18 Mei 2021. Diketahui, tahanan yang meninggal itu terkonfirmasi positif Covid-19.

Mengetahui ada tahanan yang meninggal dalam kondisi positif Covid-19, Mapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota langsung disterilkan.

Sterilisasi markas Polsek Indihiang dilakukan dengan penyemprotan cairan disinfektan oleh satgas penanggulangan Covid-19. Seluruh ruangan dan areal Mapolsek disemprot cairan disinfektan terutama ruang tahanan.

Selain itu, petugas kesehatan juga melakukan swab antigen kepada sejumlah tahanan dan anggota Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya.

Tahanan bernaa Riko Hartanto tersebut ditemukan meninggal oleh rekan sesama tahanan dengan kondisi tertelungkup di sel tahanan. Oleh petugas, jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Petugas pun langsung memeriksa kondisi korban saat itu, termasuk melakukan tes antigen Sars Cov-2 terhadap korba. Dari hasil tes, ternyata diketahui bahwa korban dinyatakan positif covid-19. MI/Kristiadi


(KHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id