foto
 

    Media Group Salurkan APD untuk Tenaga Medis di 4 RS

    20 Mei 2020 21:29 WIB
    Jakarta: Dompet Kemanusiaan Media Group kembali menerima bantuan alat pelindung diri (ADP) dari donatur melalui Benihbaik.com. 

    DK Media Group kemudian langsung menyerahkan APD tersebut untuk para tenaga medis yang menangani pasien virus korona (covid-19).

    Kali ini bantuan yang diterima dari Benihbaik.com tersebut diserahkan kepada empat rumah sakit di wilayah Jabodetabek, yaitu RS Hermina Bekasi Barat, Klinik Selaras BSD, RS Sari Asih Ciledug, dan Centra Medika Bekasi. 

    Rincian APD yang diserahkan antara lain 500 hazmat, 500 apron, 1.000 masker, 2.000 gloves, 500 masker N95, 500 surgical gloves, dan 500 nurse cap. 

    "Kita mendapatkan sumbangan dari salah satu perusahaan melalui Benihbaik.com dan disampaikan ke Dompet Kemanusiaan Media Group. Lalu kami bagikan untuk 4 rumah sakit di sekitaran Jakarta, di mana mereka memang membutuhkan. Semoga ini bisa sedikit membantu," kata Ketua Yayasan Media Group Ali Sadikin.

    Sementara salah satu perwakilan penerima bantuan APD, Krishanty Eka Putri dari RS Hermina Bekasi Barat, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Benihbaik, DK Media Group, dan para donatur tersebut. MI/FRANSISCO CAROLIO HUTAMA GANI

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id