foto
 

    Citilink Gandeng BNN Dukung Kampanye Anti-Narkoba dalam Penerbangan

    15 Oktober 2020 14:00 WIB
    Jakarta: Citilink dan Badan Narkotika Nasional (BNN) sepakat memerangi narkotika dalam penerbangan. Hal itu diwujudkan melalui penandatangan perjanjian kerja sama di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis, 15 Oktober 2020.

    Perjanjian tersebut merupakan upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dengan implementasi penempelan stiker pada badan pesawat jenis Airbus A320 dengan tema "Say No to Drug, Say Yes to Travel, Stop Narkoba".

    Dalam acara itu hadir pula Kepala BNN Heru Winarko dan Direktur Utama Citilink Juliandra. Keduanya menyampaikan bahwa penandatanganan ini merupakan kelanjutan komitmen Citilink dan BNN dalam pemberantasan narkotika sejak 2017.

    Sebelumnya, berbagai program pemberantasan narkotika sudah dijalankan melalui duet Citilink-BNN. Di antaranya adalah pengiriman alat operasional BNN, tahanan narkotika, barang bukti hasil tindak pidana narkotika.

    Selain itu dilakukan sinergi dalam melakukan tes urine kepada seluruh pegawai secara berkala. Kemudian dijalankan pula program edukasi kepada penumpang melalui pengumuman di dalam penerbangan Citilink, dan pelaksanaan seminar dan webinar tentang pencegahan peredaran narkotika di Indonesia.

    Citilink tidak memberikan toleransi kepada pegawai yang bertindak tidak profesional, termasuk menyalahgunakan narkotika dan obat-obatan terlarang. Hal ini dilakukan sebagai upaya menjaga pelayanan dan kenyamanan penumpang. ANTARA Foto/Muhammad Adimaja

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id