comscore
foto

HUT ke-52, Media Indonesia Gelar Sunatan Massal

05 Januari 2022 16:59 WIB
Jakarta: Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Media Indonesia mengadakan acara sunatan massal yang diselenggarakan pada Rabu 5 Januari 2022 di Kantor Media Group Network, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sunatan massal diikuti 52 anak.

Owner Rumah Sunat dr Mahdian sekaligus dokter spesialis bedah syaraf, Mahdian Nur Nasution merasa berbesar hati dan bangga bahwa alat yang dibuatnya yakni Mahdian Klem digunakan untuk acara sosial kali ini.

Dr Mahdian menyatakan bahwa alat Mahdian Klem sudah digunakan 4-5 tahun untuk sunat anak-anak. Alat ini juga menjadi kebanggaannya karena bisa membantu banyak anak yang disunat tidak merasakan sakit sekaligus alat ini juga bisa bersaing dengan produk luar negeri.

"Jadi sejak 2004 saya sudah menggunakan alat sunat yang kebanyakan impor bahkan dalam setahun saya harus impor 20 ribu pcs dari waktu ke waktu harganya semakin naik," kata Mahdian.

Sementara Direktur Utama Media Indonesia Firdaus Dayat menjelaskan acara sunatan masal ini diadakan dalam rangka ulang tahun ke-52 Media Indonesia bekerja sama dengan Rumah Sunat dr Mahdian yang diharapkan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

"Untuk adik-adik yang ingin mengikuti sunatan masal ini mudah-mudahan dapat melakukannya dengan senang hati. Alat yang digunakan untuk sunat kali ini tidak menimbulkan rasa sakit dan setelah sunat bisa langsung memakai celana," kata Firdaus.

Salah satu orang tua peserta, Nana, mengatakan sunat dengan teknik Mahdian Klem ini sangat bagus, prosesnya juga cepat. Tadi tidak seperti jaman dulu.

"Kalau kita dulu harus dijahit dan diperban belum lagi harus istirahat beberapa minggu jadi sekarang lebih cepat dan langsung bisa jalan atau beraktivitas," ungkapnya.

"Harapannya untuk Media Indonesia bisa semakin jaya dan sukses terus untuk Media Indonesia," pungkasnya.

Selain sunatan massal perayaan HUT ke-52 Media Indonesia juga melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya seperti media mengajar bersama pemerintah Kota Purwakarta, kuliah umum bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani, syukuran, pemberian santunan, pemberian bantuan sosial kepada anak yatim, festival kopi bersama KLHK, dan lainnya. MI/Ramdani

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id