foto
 

    Foto: Jokowi Tinjau Vaksinasi Covid-19 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi

    14 Juni 2021 14:35 WIB
    Jakarta: Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi Covid-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Senin, 14 Juni 2021. 

    Selama tiga hari ke depan, sebanyak kurang lebih 4.500 orang dari kelompok warga lanjut usia (lansia), pekerja publik, difabel, hingga masyarakat umum akan mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut.

    Jokowi menilai pelaksanaan vaksin massal di Kota Bekasi dapat diterapkan di kota dan kabupaten lain.

    "Kita berharap dengan model seperti yang ada di bekasi ini bisa diterapkan di kota dan kabupaten lain sehingga vaksinasi berlangsung dalam jumlah yang banyak," kata Presiden.

    Jokowi mengatakan penggunaan lapangan sepak bola atau stadion dalam pelaksanaan vaksinasi dapat menampung jumlah warga yang banyak. Jokowi berharap hal serupa juga dilakukan oleh kota dan kabupaten lain.

    Pemberian vaksin di Kota Bekasi bisa mencapai 10 ribu orang per hari. Jokowi berharap kekebalan komunal segera tercapai untuk mengatasi pandemi Korona.

    Dalam kunjungan tersebut, Kepala Negara juga memantau jalannya pelaksanaan vaksinasi serupa yang digelar di empat lokasi lain melalui konferensi video.

    Selain di Stadion Patriot, Kota Bekasi juga menggelar vaksinasi massal di Puskesmas Mustika Jaya (250 peserta), Puskesmas Jati makmur (120 peserta), Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Timur (100 peserta), dan Mal Ciputra Cibubur (1.000 peserta).

    Hadir dalam acara peninjauan tersebut antara lain Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. BPMI Setpres 

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id