foto
 

    Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal Pedagang Pasar di Yogyakarta

    01 Maret 2021 15:24 WIB
    Yogyakarta: Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi Covid-19 massal yang digelar di Pasar Beringharjo dan Benteng Vredeburg, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin, 1 Maret 2021.

    Vaksinasi dilakukan terhadap para pedagang, buruh gendong, petugas parkir, petugas keamanan, hingga pedagang kaki lima di area Pasar Beringharjo dan Jalan Malioboro.

    Jokowi menyebut, total ada 19.900 orang yang akan mengikuti vaksinasi massal ini. Ia berharap vaksinasi ini segera rampung sehingga pariwisata di Yogyakarta dapat pulih kembali.

    Hadir mendampingi Jokowi dalam penijuauan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

    Adapun vaksinasi Covid-19 di Tanah Air sudah dimulai sejak 13 Januari 2021. Pada tahap pertama vaksinasi diprioritaskan untuk para tenaga kesehatan. Saat ini, vaksinasi sudah menginjak tahap kedua yang menyasar pada petugas pelayan publik dan lansia.

    Ditargetkan vaksinasi dapat menjangkau 70 persen penduduk Indonesia atau sekitar 182 juta jiwa. BPMI Setpres/Muchlis Jr.

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id