comscore
foto

Foto: PT Pangansari Utama Santuni Anak Yatim

23 April 2022 12:11 WIB
Jakarta: PT Pangansari Utama, perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di sekitar kompleks industri PT Pangansari di Ciracas, Jakarta Timur. Santunan diberikan langsung  Direktur Human Resources PT Pangansari Utama, Avi Pranantha.

“Pemberian santuan kepada anak yatim ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan untuk membantu sesama. Paling tidak santunan ini dapat meringankan beban bagi anak-anak yatim, yang membutuhkan bantuan,” kata Avi.

Anak-anak yatim yang mendapatkan santunan mengaku senang mendapat bantuan dari PT Pangansari. Mereka mengaku, bantuan ini sangat bermanfaat dan akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pada bulan Ramadan.

Bagi PT Pangansari Utama, pemberian satunan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan perusahaan untuk mengisi bulan suci Ramadan yang penuh rahmat bagi semua umat manusia. 

Selain pemberian santunan anak yatim, PT Pangansari juga menggelar kegiatan pasar murah dan vaksinasi booster untuk karyawan beserta keluarganya. Pasar murah digelar guna membantu karyawan untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari.

Sementara vaksinasi booster yang dilakukan PT Pangansari terhadap karyawan dan keluarganya, bertujuan agar kesehatan para karyawan beserta keluarganya tetap terjaga. 

“Kita tidak boleh lengah, meskipun jumlah penderita covid terus menurun. Perusahaan wajib menjaga kesehatan karyawan agar terhindar dari covid-19 dan berbagai penyakit lainnya,” jelas Avi.

Acara yang dirangkai kegiatan berbuka bersama karyawan ini dilanjutkan dengan salat tarawih berjemaah dan itikaf yang diisi kegiatan baca Alquran serta berdoa di masjid Kompleks Perkantoran PT Pangansari Utama di Ciracas, Jakarta Timur. 

Selain di Jakarta, berbagai kegiatan Ramadan yang dirangkai kegiatan berbuka puasa bersama karyawan, juga digelar di berbagai lokasi usaha PT Pangansari Utama. Di Balikpapan, misalnya, kegiatan berbuka bersama juga digelar beberapa hari sebelumnya. Dok. Istimewa

(WWD)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id