foto
 

    Kasatkornas Banser Dimakamkan di Tulungagung

    12 Maret 2020 11:30 WIB
    Tulungagung: Almarhum Kepala Satuan Koordinasi Nasional Barisan Serba Guna (Kasatkornas Banser) Alfa Isnaini dimakamkan di pemakaman keluarga di Dusun Bendil, Kelurahan Panggungrejo, Kecamatan Tulungagung, kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis, 12 Maret 2020 dini hari WIB.

    Prosesi pemakaman dihadiri ribuan kader, anggota dan jajaran pengurus Banser, Ansor, hingga para tokoh Nahdliyin dari berbagai daerah di Indonesia. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa juga menghadiri pemakaman tersebut.

    Usai shalat jenazah, Almarhum Alfa Isnaini kemudian diberangkatkan dengan prosesi Islam, dipimpin oleh Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar dari pendopo rumah duka. "Insyaa Allah almarhum bisa berkumpul dengan almarhum Gus Dur di alam barunya (di sisi Allah)" ucap KH Marzuki dalam panjat doa saat pelepasan jenazah.

    Kasatkornas Banser Alfa Isnaini Nahdlatul Ulama Alfa Isnaeni meninggal dunia pada Rabu pukul 11.19 WIB di Rumah Sakit Kramat Jati Jakarta. Almarhum meninggal diduga karena serangan jantung. ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko

    (WWD)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id