foto
 

    17 Mal di Bekasi Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal

    17 September 2021 15:28 WIB
    Bekasi: Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat membuka gerai vaksinasi di mal pada 13-30 September 2021. Setiap mal menyediakan 100 dosis vaksin setiap harinya.
     
    Hal tersebut sesuai dengan surat edaran nomor 443.1/1906/SET.COVID19 tentang Pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 Pada Gerai Vaksinasi di Pusat Perbelanjaan /Mal di Kota Bekasi.
     
    Kegiatan ini dilaksanakan di 17 titik yang tersebar di tujuh kecamatan, yakni Bekasi Utara, Medansatria, Bekasi Selatan, Bekasi Timur, Jatisampurna, Rawalumbu dan Pondokgede. Sasaran vaksinasi adalah masyarakat umum usia 12 tahun ke atas.

    Pemkot Bekasi menyediakan sedikitnya dua orang tenaga kesehatan di setiap titik vaksinasi. Kegiatan ini juga melibatkan sejumlah dinas terkait yang saling berkoordinasi untuk kelancaran vaksinasi.

    Pihak pengelola pusat perbelanjaan juga dilibatkan untuk mengawasi jalannya vaksinasi dan memastikan protokol kesehatan tetap diterapkan.

    Hai Sobat Medcom, terima kasih sudah menjadikan Medcom.id sebagai referensi terbaikmu. Kami ingin lebih mengenali kebutuhanmu. Bantu kami mengisi angket ini yuk https://tinyurl.com/MedcomSurvey2021 dan dapatkan saldo Go-Pay/Ovo @Rp 50 ribu untuk 20 pemberi masukan paling berkesan. Salam hangat.

    Foto: Pemkot Bekasi

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id