comscore
foto

Media Indonesia Berikan Santunan kepada Puluhan Anak Pengajian Masjid NDP

12 Januari 2022 19:42 WIB
Jakarta: Direktur Utama PT Citra Media Nusa Purnama Firdaus Dayat memberikan secara simbolis uang tali kasih kepada anak-anak didik di Masjid Nursiah Daud Paloh, Jakarta, Rabu, 12 Januari 2022. 

Melalui program Media Indonesia Berbagi, puluhan anak yang merupakan anak didik dari sekitar lingkungan media group, mendapatkan semacam uang tali kasih dalam rangkaian HUT ke-52 Media Indonesia "Indonesia Bertumbuh".

"Ini merupakan rangkaian dari Hari Ulang Tahun  Media Indonesia dalam program Media Berbagi, yang dimulai dengan acara Indonesia mengajar di daerah Purwakarta, Jawa Barat, kita lanjutkan dengan acara sunatan massal, lalu donor darah, dan hari ini kita melakukan kegiatan pembuatan SIM, dan salah satunya hari ini kita melakukan acara Media Indonesia Berbagi" ujar Direktur Utama Media Indonesia Firdaus Dayat.

Firdaus mengatakan ada sekitar 45 orang anak didik di Masjid Nursiah Daud Paloh yang diberikan uang tali kasih. Ia berharap dengan adanya acara ini bisa memberi manfaat bagi anak-anak tersebut. MI/Ramdani 

(KHL)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id