foto
 

    Momen Pertemuan AHY dan Anies di Balai Kota

    06 Mei 2021 20:18 WIB
    Jakarta: Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku rindu berdiskusi dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal itu diklaim AHY menjadi alasannya bersilaturahmi dengan Anies.
     
    Keduanya sempat menjadi lawan politik saat Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2017. Namun, AHY memastikan tetap bersahabat dengan Anies. 
     
    "Tentunya (silaturahmi) ini juga bukti bahwa hari ini saya datang dan bukan hanya kali ini, terus berkomunikasi walaupun tidak setiap saat," ujar AHY di Pendopo Balai Kota, Jakarta, Kamis, 6 Mei 2021. 

    AHY dan Anies kompak membantah membahas persiapan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Keduanya masih fokus pada jabatan yang diemban saat ini.
     
    Dia menegaskan pada pertemuan ini tidak membicarakan soal politik praktis dengan Anies. AHY mengeklaim hanya menyakinkan bila di tengah pandemi covid-19, seluruh elemen termasuk partai politik hadir membantu pemerintah.
     
    Putra sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu memastikan bakal mendukung setiap kebijakan positif untuk kemaslahatan warga Ibu Kota. Ke depan, ia tidak akan segan memberikan masukan dan gagasan terkait arah pembangunan Jakarta. 
     
    Sementara itu, Anies mengatakan AHY sempat menyampaikan beberapa tantangan yang tengah dihadapi. Salah satunya soal masalah internal perebutan kekuasaaan di tubuh partai berlambang mercy itu. MI/Andri Widiyanto

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id