foto
 

    Khofifah Resmikan Nama Jalan Lingkar Selatan Tuban

    21 Maret 2021 19:56 WIB
    Jakarta: Gubernur Jatim, Dra. Khofifah Indar Parawansa meresmikan penamaan Jalan Lingkar Selatan menjadi Jalan KH. Hasyim Asy’ari dan KH. Wahab Chasbullah, Sabtu, 20 Maret 2021, di Perempatan Desa Penambangan, Semanding. Juga diresmikan jalan Tony Koeswoyo yang menghubungkan kelurahan Perbon dan desa Sumurgung.

    Kegiatan peresmian jalan diawali dengan Gubernur Jatim, Dra. Khofifah Indar Parawansa dan rombongan melakukan gowes mulai Pertigaan Desa Tunah menuju Perempatan Penambangan Semanding. Seluruh kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

    Dalam sambutannya, Gubernur Jatim Dra. Khofifah Indar Parawansa mengungkapkan pembangunan jalan mampu meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas masyarakat.

    Lanjutnya, keberlanjutan pembangunan jalan akan segera dituntaskan. Pekerjaan kontruksinya ditangani oleh Pelaksana Jalan Nasional Wilayah IV Jawa Timur. Harapannya, mampu mendukung pembangunan daerah kabupaten Tuban maupun sejumlah proyek strategis nasional lain di wilayah Kabupaten Tuban.

    Sehingga mendukung proyek strategis nasional yang termuat dalam Perpres 80 tahun 2019, pungkasnya. Foto : Humas Pemkab Tuban

    (KHL)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id